Agen Bola Terpercaya : Kegagalan awal Madrid dan berjalan baiknya yang tidak berjalan sebelum EL Clasico

Update Terakhir: November 10, 2015

Real Madrid

Agen Bola TerpercayaReal Madrid mendapat kegagalan awalnya periode ini saat bertanding ke markas Sevilla di teruskan Liga Spanyol. kegagalan itu jelas menandai usainya berjalannya baik Los Blancos, pada saat melihat pertandingan El Clasico. Madrid gagal 2-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Senin (9/11/2015) pagi hari WIB tadi.memimpin lebih cepat dari gol Sergio Ramos, Madrid kemudian kejebolan tiga kali dari Ciro Immobile, Ever Banega, dengan Fernando Llorente. anak didikan Rafael Benitez saat terakhir mengecilkan skor dari James Rodriguez di waktu-waktu terakhir. perolehan di Sevilla itu terjadi kegagalan awalnya buat Madrid di Periode ini. Sebelumnya mereka berjalan 14 pertandingan di berbagai ajang kompetisi periode ini tidak ada kegagalan, mendapat 10 keberhasilan dan empat kali seri.

 

Bertambah jauh lagi, kegagalan ini memberhentikan deretan laju 20 kompetisi tidak ada kalah dengan Madrid di liga Spanyol seperti mana di tulis Misterchip. Sebelumnya belakangan kali mereka gagal adalah pada bertanding ke kandang Barcelona atau di pertandingan El Clasico. Menariknya kegagalan dari Sevilla ini diraih pada saat Madrid pun masih melihat due Clasico di Santiago Bernabeu. agen bola terbaik Mereka bakal menjalani Barca sesudah istirahat internasional, tepatnya saat 22 November akan datang. kita tak bahagia beserta perolehan ini, kalau kita musti tiba mempertimbangkan hal Clasico pada saat ini, dan tak ada pertandingan yang lebih bagus dari itu buat bangun. kita sanggup juara. kita ialah klub Real Madrid dan kita telah menampilkan di La Liga dengan Liga Champions sedangkan kami masuh sanggup berlaga dengan bagus, kata Casemiro di situs formal tim.
Saling beradu kontra barca akan datang akan makin sengit lantaran keduanya pada saat ini hanya berselisih tiga angka di peringkat klasemen. Madrid sedangkan punya di peringkat dua beserta hasil 24, di belakang barca yang mengendalikan klasemen. agen bola euro kepada lantaran itu keberhasilan buat Madrid tidak akan selaras buat balik ke jalur positif dan melindungi gengsi di rumah sendiri, sedangkan pun hal meraih peringkat tertinggi. kegagalan Real Madrid dengan Sevilla diberikutkan berita jelek terhubung cederanya Sergio Ramos. maupun seperti itu, Ramos percaya akan sehat buat pertandingan El Clasico dua minggu akan datang. Ramos tidak berlaga banyak pada Madrid bertanding ke Ramon Sanchez Pizjuan saat minggu ke-12 La Liga, pada hari senin (9/11/2015) pagi hari WIB tadi. dia dibawa keluar tidak lama berselang sesudah membuat gol yang memboyong Madrid memimpin di menit ke-22.

Segera bergabung dengan kami di Agen Bola Terpercaya Indonesia dan nikmati bonus yang kami berikan bagi seluruh member setia kami.












*) wajib diisi